Dari Seorang Polisi, Tegar Menjadi Otak Penculikan Untuk di Perdagangkan

Lensacelebrity – Tegar Satrya Aktor kelahiran 21/5/79 ini wajahnya sudah tidak asing lagi dipertelevisian tanah air maupun di Layar lebar.

Tegar beberapa kali pernah terlibat dalam film bergenre action bersama aktor laga lainnya, salah satu film layar lebar yang pernah ia bintangi adalah the raid, dan tentunya masih banyak lagi film layar lebar yang ia perankan.

Saat ini pun ia tengah sibuk shooting untuk film karya anak bangsa, yaitu film Foxtrot 6, dimana film tersebut menceritakan tentang kisah perang dimasa depan.
Walaupun film ini benar benar produk lokal, namun film ini tidak kalah dengan produk luar, dan film ini pun untuk di distribusi dunia.

Selain film Foxtrot 6, Tegar juga bermain dalam film yang menceritakan tentang human trafficking, film tersebut mengambil judul ” Hanya Manysia “, yang sebentar lagi filmnya akan diputar dilayar cinema.
Jika dalam film foxtrot ia berperan sebagai seorang perwira polisi, sedangkan dalam film ‘ hanya manusia” tegar berperan sebagai seorang mafia, mafia dalam perdagangan manusia, dalam hal ini Tegar adalah otak atau dalang dibalik semua penculikan manusia, dimana mereka yang diculik tersebut, nantinya akan diperdagangkan.

Dan satu lagi film yang saat ini tengah masih dalam proses shooting adalah film yang berjudul Lukisan, dalam film yang sedang diproduksi dan baru saja memasuki waktu shhoting selama dua minggu itu, ia berperan sebagai marketing penjual rumah. Ketika dimintai keterangannya mengenai film Lukisan tersebut, Tegar belum mau bercerita banyak, dikarenakan film itu masih proses shooting. Tegar menyarankan agar pecinta film tanah air ataupun penggemarnya mau sabar menunggu sampai film film yang ia perankan diputar dibioskop.

Jika melihat perfilman tanah air yang terus berkembang dan mulai tampak banyak peminatnya, Tegar sangat berharap agar perfilman Indonesia makin maju, dan sineas bangsa mampu melahirkan karya karyanya yang kreatif dan unik, yang tentunya tidak selalu horor. Dan Tegar juga berharap banyak muncul bintang bintang baru yang handal.
” Semoga kedepannya banyak lahir bintang bintang profesional yang mampu menjadikan industri perfilman tanah air menjadi good bisnis.” ujar Tegar.

Ia menambahkan, bahwa kedepannya ia berkeinginan tetap mempunyai eksistensi dengan industri perfilman tanah air, yang artinya ia ada keinginan bisa menjadi sutradara.

Hera/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *